Arsitek termasuk Snøhetta dan Rapt Studio meretas Bangku Terakhir Hem untuk undian amal LA-Más

Rapt Studio dan Kelly Wearstler adalah di antara delapan studio arsitektur dan desain yang telah mendesain ulang Bangku Terakhir Max Lamb untuk merek furnitur Swedia Hem untuk mengumpulkan dana untuk perumahan yang terjangkau di Los Angeles.

Versi yang diretas dari bangku desainer Inggris , termasuk desain oleh ETC.etera , Oliver M Furth dan wHY Objects, diundi untuk mengumpulkan dana untuk LA-Más , sebuah inisiatif Los Angeles yang bertujuan untuk memperbaiki keadaan kota-kota yang lebih rendah. pendapatan dan komunitas yang kurang terlayani.

Snøhetta Rapt Studio Kursi Terakhir untuk Hem
Snøhetta mematenkan Lamb’s Last Stool versi tembaga yang telah dipoles
Penggalangan dana berlangsung sebagai bagian dari Hem Fest, acara sepanjang hari yang diadakan di showroom Hem Los Angeles pada 22 Juni bertepatan dengan LA Design Festival tahun ini .

Sejumlah praktik dimainkan dengan bahan Bangku Terakhir Max Lamb , yang dipintal dari selembar logam, dan datang dalam sentuhan akhir seperti berceceran enamel, tembaga dan kuningan yang dipoles solid.

wHY menolak bangku terakhir untuk Hem
wHY Retas Objects memberi alat puntiran
Perusahaan arsitektur Snøhetta , misalnya, mematenkan versi Last Stool dari tembaga yang dipoles untuk memberikan rona biru tua dan tekstur kasar, sementara desainer Amerika Kelly Wearstler menerapkan plester pada permukaan kursi.

Sementara itu, perusahaan AS, Rapt Studio , membuat tiga desain ulang, yang mencakup pengecoran kursi dengan beton dan membungkusnya dengan plastik hitam dan gesper.

Rekomendasi: jasa desain company profile murah

Oliver M Furth Bangku Terakhir untuk Hem
Eksperimen material Oliver M Furth menampilkan dua hasil akhir yang berbeda
Eksperimen material desainer interior Los Angeles Oliver M Furth membagi bangku tembaga menjadi dua. Satu sisi tetap mengkilap, sementara yang lainnya lapuk. wHY Objects, lengan desain dari perusahaan WHY Architecture , merobohkan kursi sehingga bagian atas berputar dan menjauh dari pangkalan untuk membuat versi yang lebih tinggi.

Versi lain adalah model main-main oleh studio desain ETC.etera, yang mengatur bangku di atas fondasi beton yang dibumbui dengan paket permen Haribo. Palu yang diletakkan di atas tinja dapat digunakan untuk memukul drum, mengubahnya menjadi gong besar.

Rapt Studio Last Stools for Hem
Perusahaan lokal Rapt Studio menciptakan tiga desain, termasuk versi beton yang dibungkus dengan gesper hitam
Sejumlah studio menciptakan kegunaan baru untuk feses. Kantor arsitektur dan interior Archer , yang juga berbasis di Los Angeles, mengubah furnitur menjadi lampu dengan warna hitam.

LA-Más, sementara itu, menempatkan bantalan jepit merah besar yang menyerupai tomat di atas bangku, dengan jarum jahit besar menjulur keluar.

Pengumpulan ET oleh Manusia Lain
Cerita terkait
Enam studio desain membentuk adegan desain Los Angeles
Peserta Hem Fest membeli tiket undian seharga $ 10 (£ 7,88) dan menempatkan taruhan mereka di Kursi Terakhir yang berbeda, dengan masing-masing diberikan kepada satu pemenang. Hasil menuju Proyek Backyard Homes LA-Más, sebuah inisiatif untuk membangun rumah yang terjangkau di kebun belakang di seluruh kota.

Tempat tinggal skala kecil, yang dikenal sebagai ADU, atau unit tempat tinggal aksesori, telah menjadi lebih populer di kota setelah California membuat perubahan undang-undang negara . Reformasi menanggapi kekurangan perumahan kota dan kenaikan sewa, dan dimaksudkan untuk memungkinkan cara yang cepat dan mudah untuk menyediakan perumahan yang lebih terjangkau.

ETC.etera Bangku Terakhir untuk Hem
ETC.etera mengatur bangku di fondasi beton dibumbui dengan paket permen Haribo
Los Angeles Design Festival 2019 , yang berlangsung 20-23 Juni, menyoroti tren dengan ADU Home Tour-nya . Acara ini menawarkan tur enam ADU yang dirancang arsitek yang telah dibangun di seluruh kota, termasuk desain oleh LA-Más.

Acara lain selama festival tahun ini termasuk pameran INTRO / LA, yang berfokus pada studio lokal yang membentuk adegan desain kota .